Share to Facebook

Tuesday, March 23, 2010

Ikut Kontes SEO Bukan Sekedar Blogger Bertuah

"Ikut Kontes Bukan Sekedar Blogger Bertuah" adalah judul postingan saya hari ini. Mengapa harus judul Ikut Kontes Bukan Sekedar Blogger Bertuah ini yang saya ambil ? he.. he.. Judul "Bukan Sekedar Blogger Bertuah" ini saya publis karena saya memang ingin ikutan kontes SEO "Bukan Sekedar Blogger Bertuah" yang di adakan oleh komunitas blogger pekanbaru dengan beralamatkan http://www.bertuah.org/, maklum PR blog saya memang masih rendah. Tapi it's ok, karena ingin belajar SEO aja...! Adapun kronologis sampai saya bisa ikut kontes Bukan Sekedar Blogger Bertuah ini sbb :

Sekitar jam 11 siang tepatnya hari selasa sepulang dari ngawas Ujian Nasional di SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru saya menyempatkan diri untuk mengecek blog kesayangan saya. Yah... sekalian menyempatkan diri untuk memposting yang di anggap menarik untuk di publis. Eee... klik punya klik, ter-kliklah blog komunitas kesayangan saya (blogger bertuah pekanbaru), ya udah... diterusin dengan melihat-lihat informasi yang ada di blog tsb. Dan rupanya di blog bertuah lagi ada kontes SEO dengan Judul Bukan Sekedar Blogger Bertuah. Yah... saya ikut deh, setelah melihat persyaratan yang di cantumkan disitu layak untuk menjadi pesertanya. Mudah2an bisa memperbaiki SEO blog saya ini. Oh... ya bagi teman-teman yang pengen ikutan juga dan merupakan anggota darikomunitas blogger bertuah pekanbaru langsung aja lihat pengumumannya pada postingan saya sebelumnya. Thank's !

Link Sponsor :
- Bertuah.Org
- Wisatagunungkidul.Com
- Travel-zhamela.Com
- Attayaya.Net
- Pojokphoto.Com
- Bappeda.pekanbaru.Go.Id

Comments :

88 Comments to “Ikut Kontes SEO Bukan Sekedar Blogger Bertuah”

h35ti said...
on 

mari kita ke TKP....hehehehehheee
pengen ikutan ah, susah gak sih ya ??

T. Khairil Ahsyar said...
on 

Buruan mbak mumpung masih belum ramai... heeee...he...!!! saya aja ga' ada yang ngasi tau.

PRof said...
on 

Selamat berjuang..>!! Menang kalah bukan soal, yang penting ngasah ngelmu SEO...:D

Tengku Khairil Ahsyar said...
on 

wkwkkkk....wkkkk... Okelah kalo begetho...! thank's atas supportnya prof...!

maryo said...
on 

ya..betol2...sambila menyelam dapat ilmu...hahaha...selamat berjuang..klo dpt traktir2.....hehhee

attayaya said...
on 

hajaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrr

Tengku Khairil Ahsyar said...
on 

Mudah2an... Ilmu SEO aq jadi tambah mendalam...

fajar said...
on 

kunjungan balik om...wah mo ikut lomba nih...moga menang ya..om.... thansk om telah mampir di gubugku..

Laksamana Embun said...
on 

Kayaknya baru Tengku Khairil yang nembak... Pertahankkanya ya...

fai_cong said...
on 

saya belum ngerti sama sekali tentang SEO.
hihi...
malam sobat. :D

dinoe said...
on 

ikut kontes ye kawan...moga sukses aok..saye dukung dari singkep ni aje..ye....

Laksamana Embun said...
on 

"satu kehormatan bisa dikunjungi sama blog terkenal seperti ini." kata2 yang belum pantas di berikan kepda saya, saya masih dalam tahap bljar tapi Trimakasih atas sanjugannya...

Oia Masukin Embun di List Link Blogger Bertuah ya...

catatan kecilku said...
on 

Selamat mngikuti kontes ya.., semoga berhasil.
Semangat !

Fanny and Fanda said...
on 

wah, semoga menang ya.

btw. thanks ya dah mampir ke blog kami

Rock said...
on 

Sukses selalu kawand...

elok langita said...
on 

kalau mau follow sebelah mana?? google follownya engga ada T.T

Tengku Khairil Ahsyar said...
on 

ada kok disebelah kanan (kolom kanan) blog ini, mungkin belum ke loading ! maklum agak berat follownya, jadi ga' nampil, silahkan coba lagi !

Sugianto Sahuri said...
on 

Wah..ikutan kontes ya..sip deh. Good luck ya..buat saya yang pemula masih harus banyak belajar.

Salam kenal, saya follow blognya. Semoga bisa banyak belajar dari Mas Tengku Khairil...

tengku said...
on 

kalau mo tukeran ilmu/sharing saya sih oke2 ja... thnk's !

maryo said...
on 

Wah saingan nko nku same tukiran..jadi klo kalian berdua menang aku dapat traktiran kedu2nya..ahahaha...hari ne aku akan kasi backlink ke nko di postingan dan side bar..seep...

GOLDEN INFO said...
on 

Salam sukses, mari tingkatkan daya kreatifitas kita melalui Blog, selamat berjuang

PRofijo said...
on 

LINK tak pasang di IjoPunkJUTee, selamat berjuang kawan..! :D

alom's said...
on 

maju terus blogger indonesia!!

alom_doank said...
on 

berjuang demi cita2,......
maju terus mas!!

Sudinotakim said...
on 

semoga sukses ye kawan......

koplak said...
on 

wah ikut lomba ya? semoga menang ya

soewoeng said...
on 

ajarin tentang seo dong bos

AIRI ARI said...
on 

wahhh bagus ikut lomba ya, makasih sdh mampir ^^

Bukan Sekedar Blogger Bertuah said...
on 

Maju terus bang Ayel...
mantabs nih bertengger di posisi 1 halaman 1
apa sih rahasianya biar bisa masuk dan bertahan di halaman 1 ?
Blog ku turun naik nih, kemarin aja melorot ke halaman 4 ...huuuaaaa

Rahad Adjars said...
on 

selamat berjuan bang ayel!!
sukses ya kontesnya (hanya bisa menonton)

Agung Aritanto said...
on 

sayang ya yang ga anggota ga boleh ikut

Anonymous said...
on 

thanks infonya.salam

andipeace said...
on 

siap meluuuuncuuuurr :D terimakasih infonya mas


slam adem ayem

tukang colong said...
on 

semoga menang ya sobat..

Sohra Rusdi said...
on 

senanh sekali kenalan lagi sama salah satu bertuah makasih tengku sudah berkunjung ke blog abal-abal aku

Najibblog2010 said...
on 

Wah bagus nih...bagus mas infonya...

Oh ya anda sudah saya follow...follow balik ya??hehe...

Salam kenal n sukses selalu...

Seti@wan Dirgant@Ra said...
on 

Kakak ikutan mampir juga ah...
Moga bisa menang kontesnya.
Sukses untuk seluruh personil bertuah.

Unknown said...
on 

Tapi saya kan bukan anggotanya ..

narti said...
on 

semoga sukses ya!

AeArc said...
on 

pengen ikut tapi ga jago main seo-seo an..

btw blog agan dah sy follow, follow balik yahh...

PROf said...
on 

Maju terus kawan...

akhatam said...
on 

Wah Sukses ya sob ikut kontesnya.. Jangan Lupa trus optimasi...

si Gen said...
on 

Informasi yg saya dapet, ini khusus untuk blogger yg berdomisili di ppekanbaru Riau yah..?

darahbiroe said...
on 

hhe
saya dukung ajah dechhh
moga sukses yaw kontesna
:D

ali afif said...
on 

sukses selalu ea... hidup blogger bertuah

wawank said...
on 

semoga sukses bro!!

attayaya said...
on 

hajarrrrrrrrrrrr terus
kejar
minggu depan pengumuman

Catatan Cerita Digital said...
on 

Malam sob .. Wah2 dah lama tag mampir .. Ada kontes lagi yah ?? yah, padahal saya lagi sibuk2nya .. oia, kita udah tukeran link belum ?? Biar tag ketinggalan jejak sob .. :)
keep share .

Thariq said...
on 

wah harus dalam komunitas ya?hiks hiks...

Bukan Sekedar Blogger Bertuah said...
on 

kontes SEO Bukan Sekedar blogger bertuah akan segera berakhir.. sepertinya blog sobat memenangkanya nich..

dinoe said...
on 

moga sukses kontesnye kawan..salam hangat dari dabo singkep

irvan said...
on 

Moga sukses kontesnya

T. Khairil Ahsyar said...
on 

amiiiiin...

Thariq said...
on 

mantap...salam kenal bang....
blogger bertuah memang penuh dengan blogger blogger handal..

darahbiroe said...
on 

saya gak ikutan
saya dukung ajah
smoga tengku menang
dalam kontes
smngat

attayaya said...
on 

ditunggu hari minggu

Nikmatnya Hidup said...
on 

pagi kawan moga sukses yah....

antok said...
on 

wahh
aku masih newbie
jadi ikutan dukung ajah dech heheh
untuk kontes seo nya
:D

elmoudy said...
on 

salam persahabatan kawan...
kontes yang bikin semangat ngeblog...
bagus ituh :)

santet said...
on 

komunitas blogger di kalimantan selatan belom ngadain lomba seo kaya gini

heh seandainya ada saya pengen ikut

dafiDRiau said...
on 

Salambloger bertuah....
Maaf mas baru sempat berkunjung....
Semoga menang

bns said...
on 

sukses buat kontesnya bro..

Tengku Khairil Ahsyar said...
on 

Thank's semua...!!!

nuansa pena said...
on 

Salam kenal dan maju terus untuk kontesnya.
Aku follow!

Ajung said...
on 

Thanks infonya ya

Kapten Teknologi said...
on 

wah kontes SEO nih. selamat berjuang sob

Anonymous said...
on 

Saya selalu salut pada kiprah positif blogger :)

Aryadevi said...
on 

salam damai ^__^ dari balikpapan ( Kal-Tim ).

elpa said...
on 

datang memberi salam perkenalan
moga menang y do'a ku...

riz said...
on 

berkunjung pagi, semoga hari ini mnyenangkan dan HAAPPY WEKEEND! :)

Infophone kdr said...
on 

Visit back again in your nice blog,keep in touch and thanks for visiting...:D

andie said...
on 

halo. kunjungan perdana. semoga menang ya besok kontesnya :D

Unknown said...
on 

perdana disini,nge follow dulu ya..

Lily Kasim said...
on 

moga menang kawan...

salam,
tfd

Negeriads.com solusi berpromosi online said...
on 

Sukses ya buat kontesnya!

Pecinta gratis said...
on 

Wah ajangnya para ahli SEO ne... :D

Blogger said...
on 

mampir mas..salam kenal yach
wah blogger bertuah..semangat buat kontesnya mas
semoga sukses

Qori said...
on 

ane doakan semoga menang kompetisinya gan,,,

hadiahnya dibagi yah,,,,

kekah said...
on 

maaf baru bisa mampir, semoga berhasil ya kawan...yang penting tetap semangat

Anonymous said...
on 

menuju TKP,,,

♥ria♥ said...
on 

ikutan kontesnya ya ^___^
semoga berhasil yah

aisah said...
on 

berkunjung.... blogku dikontes bisa ngga ya????

skyoko7@gmail.com said...
on 

sukses bro..!!!!1

Tengku Khairil Ahsyar said...
on 

makasih atas supportnya...

dwi wahyu arif nugroho said...
on 

maaf baru sempat mampir ni :D

sky said...
on 

semoga menang kontes SEO nya

Edwin's Personal Blog said...
on 

Salam kenal, sobat...
Maaf saya juga baru mampir kemari :)

imtikhan said...
on 

berkunjung mencari info terbaru dari blog sobat
salam kenal n salam blogger
terima kasih

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar