Share to Facebook

Saturday, May 14, 2011

Download Template SEO Friendly Gratis Blogspot - Minima White

Download template seo blogspot
Download Template SEO Friendly Gratis Blogspot - Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada bang Aismana, bang Attayaya, bang Ful, bang Fiko, Maryo, Emo dll (Master Blogger Bertuah Pekanbaru) yang telah membuka wawasan kepada saya tentang dunia blogger, khususnya lagi membahas tentang Search Engine Optimization (SEO) di blogspot. Berawal dari belajar SEO, Bang Aismana berhasil meminimaliskan template bawaan dari blogspot (Minima) yang di disain seminimalis mungkin, lebih berorientasi kepada template yang sifatnya keren dari segi SEO Friendly.

Sedikit pengeditan yang saya lakukan dari hasil karya bang Ais tersebut. Template yang sudah diset oleh master bloger Pekanbaru ini saya optimalkan dengan mengkompres dari ukuran sebelumnya dan saya ubah dengan tampilan berwarna putih, sangat cocok bagi teman-teman yang ingin menerapkan Google Adsense sebagai tambahan penghasilan di dunia internet. Mudah-mudahan dengan kehadiran template basic ini dapat membantu teman-teman yang ingin belajar memodifikasi template dan dapat membantu teman-teman dalam pemilihan template blog yang lebih sederhana lagi untuk mengoptimasi agar menjadi jawara di mesin pencarian.

Untuk mendownload template SEO Friendly Minima tersebut dapat melalui link dibawah ini, dan silahkan di modifikasi lagi untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.
Link Download : Template SEO Blogspot Minima White

Comments :

34 Comments to “Download Template SEO Friendly Gratis Blogspot - Minima White”

Sinauw said...
on 

makasih mas. tak uprek dulu

tengku said...
on 

makasih juga udah sudi berkunjung dan mendownload filenya... silahkan di uprek2 mas...

tomz said...
on 

thaks gan template gratisnya... ijin menerapkannya di blog saya...

Unknown said...
on 

jroeh nyoe tgk

Unknown said...
on 

bereh tgk, izin publishin ya

manadoparabola said...
on 

ijin sruput mas, makasih

Merintis Bisnis Otak Kanan said...
on 

Sepertinya sangat simple, dan pastinya looding lebih cepat. apalagi saya yg koneksinya melelet. Jauh nian baru dapat yg mantap, nanti saya coba dulu. From Lombok..

ade said...
on 

ijin sedot ah,,, makasih,,,

iblizkecil said...
on 

nice share ...
nice info ...
nice site ...

Unknown said...
on 

iji nyomot gan tak cbne

Presiden said...
on 

wah, ane sedot ya gan

Kata Mutiara said...
on 

terimakasih atas artikelnya, theme ini ringan loadingnya yah

cara pemesanan jelly gamat gold g said...
on 

polos banget yah putih-putih

Jasa SEO said...
on 

keren dan simple themesnya bos

coconias said...
on 

makasih gan.. langsung sedot, lg butuh banget yg seo friendly. salam kenal :)

Budi said...
on 

boss saya baru nih di dunia blog,izin sedot y templatenya :D

Unknown said...
on 

Makasih kawan yach,saya langsung donlod nieh.Salam kenal and happy blogging

Inabuy said...
on 

informasi bagus tuk dipraktekkan.....lain kali datang lagi ke sini ah cari infoo.....

Aceh Jobs said...
on 

bagus nih templatenya. saya sdh mencobanya di blog sayac

The Ozonu said...
on 

kunjungan perdana..
makasih infonya gan.

Unknown said...
on 

ijin download gan.
lg cri yg cocok neh templete seo

Martos said...
on 

Ijin download mas,
btw, saya juga dari pekanbaru sob,
kalau ada waktu silahkan kunjung balik ya...

saputra said...
on 

ada template yang lain ga gan?

Ahmad Halim Sholeh said...
on 

simple...keren sob...mantap nih

Obat Mata said...
on 

info template yang menarik.. thanks

Unknown said...
on 

wah mantap nich bang, ijin sikat ach, ahhahhayyy mkasih bang

Gunawan berbagi said...
on 

Saya lagi cari template yang ringan sebab blog saya banyak menyimpan gambar
Kalau dilihat template ini sangat ringan,, trim

bedeh beih said...
on 

nah..ini nih template yg aku cari cari,salam kenal gan,dan sklian nnya nih.
template ini tidak perlu ada pengeditan lagi?

Blogger Indonesia Cinta Batik Indonesia | AzizanHakimDotCom said...
on 

Ijin sedot kang :D
makasih banyak ya..

Soena said...
on 

saya test dulu mas. thanks

aryaa said...
on 

wah heren templatenya makasih bro,,,

JINGUK BLOG said...
on 

makasih broo template nya, walaupun cuma sederhana tp mantap nih, untuk pasang iklan pasti yang klik mantap,hehehe,,,karna penempatannya strategis banget, ane coba deh.....izin sedot

Unknown said...
on 

Om bisa minta demonya?? Keren templatenya.. Ane suka yg veri simple om..

Tengku Khairil Ahsyar said...
on 

Ok, nih contohnya bisa diliat di : http://produkjaringanterbaru.blogspot.com/

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar