Share to Facebook

Tuesday, May 17, 2011

Foto Keren Aksi Densus 88 Detasemen Khusus Anti Teror Mabes Polri

Foto densus 88 anti teror
Foto-foto Aksi Pasukan Densus 88 Detasemen Khusus Anti Teror Indonesia - Profil Detasemen Khusus 88 Mabes Polri atau yang lebih terkenal dengan sebutan Densus 88 Anti Teror ini merupakan salah satu profil pasukan khusus andalan Kepolisian Republik Indonesia yang banyak menangani kasus-kasus terorisme yang ada di Indonesia.

Densus 88 Anti Teror ini sudah banyak berjasa mengamankan negeri ini dari ancaman teror bom yang kerap terjadi belakangan ini. Aksi-aksi penyergapan, penyerangan, intelijen, pengepungan Densus 88 yang sering kita tonton di televisi membuat sedikit tenang dihati rakyat Indonesia yang merasa was-was dengan segala ancaman teror bom yang sering terjadi di negara ini. Ketika saya melihat banyak sekali foto-foto Densus 88 yang di unggah di internet, saya merasa bangga dan semangat melihat aksi-aksi keren yang dilakukan oleh Densus 88.

Berikut Foto-foto Keren Aksi Densus 88 Mabes Polri :
Foto densus 88 anti teror

Foto densus 88 anti teror

Foto densus 88 anti teror

Foto densus 88 anti teror

Foto densus 88 anti teror

Comments :

9 Comments to “Foto Keren Aksi Densus 88 Detasemen Khusus Anti Teror Mabes Polri”

Aku Punya dot com said...
on 

wuih,, keren2 sob,, mantap,,,,

thanks ya tadi kunjungannya, salam kenal,,,,

Harto said...
on 

terlihat sangat gagah dan berani....maju teruuuus DENSUS 88....

semoga sukses selalu n TETAP SEMANGAT

Bunda Loving said...
on 

Densus 88...keren habis...
meski gak kelihatan wajah2 mereka... yg pasti mereka pada serius dalam menjalankan tugas..

I-one said...
on 

mantap...
moga negri kita aman sentosa

attayaya-mading said...
on 

kereeeeen kek bang aye;

UBC Online Shop said...
on 

fotonya keren keren sob..:)

fahmi s said...
on 

Saya fahmi saefudin,di pemalang jawa tengah,pokoknya densun88 I LOvE YOu.keren pintar,wibawa mama beta bangga padamu.bravo Densus 88

ini rizal said...
on 

Wah cari pas aksi masbrur

Kalo yang latihan dikeren kerenin tuh ha ha ha

owner Blog Sing Biasane
@rizalarable

Unknown said...
on 

gw pengen jadi anggota densus, tapi sayang bukan milik gw , boro boro masuk densus, masuk kepolisian aja gw udah gagal, kalah duit,

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar