Share to Facebook

Wednesday, May 11, 2011

Download Silabus Dan RPP SMK Produktif Jurusan TKJ - Teknik Komputer dan Jaringan

Download Silabus Dan RPP KTSP SMK Produktif Program Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan TKJ - Sebagai seorang guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) rasanya tidak pantas jika tidak mempunyai bahan untuk persiapan mengajar. Selain mengetahui apa yang harus diajarkan kepada siswa, seorang pengajar haruslah mempersiapkan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang dibuat berdasarkan kurikulum untuk masing-masing jurusan yang akan diajarkan. Yang pastinya RPP yang dibuat haruslah berdasarkan Silabus yang berstandarkan Nasional - Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) yang sudah ditetapkan oleh Mentri Pendidikan Nasional.

Berhubungan dengan ini, sekaligus sebagai seorang guru produktif untuk program keahlian (jurusan) Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) di sebuah SMK, saya juga dituntut untuk melakukan pengembangan Silabus dan RPP untuk Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Dan bagi anda yang membutuhkan file atau dokumen Silabus beserta RPP untuk Program Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan - TKJ, dapat men-download contoh pengembangan Silabus dan RPP yang telah saya buat berdasarkan kondisi yang ada di sekolah dimana tempat saya mengajar. Anda tinggal mengubah berdasarkan kondisi yang ada di sekolah anda. Silabus dan RPP yang saya sajikan ini lebih dikhususkan kepada guru yang mengajar pada Tingkat 11 TKJ SMK dan disertai dengan Pembuatan Kisi-Kisi Soal pada masing-masing RPP. Silahakan download file tersebut pada link yang disajikan dibawah ini, selamat mengajar.

Link Download :
Silabus - Program Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan
RPP 09 - Melakukan Instalasi Perangkat Jaringan Lokal (LAN)
RPP 10 - Mendiagnosis Permasalahan Pengoperasian PC yang Tersambung Jaringan
RPP 11 - Melakukan Perbaikan dan atau Seting Ulang Koneksi jaringan
RPP 12 - Melakukan Instalasi Sistem Operasi Jaringan Berbasis GUI dan Text
RPP 17 - Mengadministrasi Server dalam Jaringan
RPP 19 - Merancang Web Database Untuk Konten Server

Comments :

23 Comments to “Download Silabus Dan RPP SMK Produktif Jurusan TKJ - Teknik Komputer dan Jaringan”

Memed said...
on 

gan, boleh tau silabus yang untuk semester 1 dan 2? alias untuk anak kelas 1? thanks sebelumnya

Tengku Khairil Ahsyar said...
on 

wah maaf mas, kalo silabus untuk kelas satu belum sempat di upload mas, ntar saya minta dulu ke teman (satu ngajar produktif) biar di bisa saya upload lagi,,, saya kebetulan megang yang kelas XI semester 1 dan 2...

Anonymous said...
on 

terima kasih pak, sangat membantu saya

TKJ_Aboed said...
on 

mas kalo RPP Kompetensi yang lain buat TKJ ada nga mas

Kalo ada boleh donk mas.
kirim linkmya mas ke email saya, udintoank@ymail.com

makasih sebelum dah sesudahnya...
Semoga Allah Membalasnya amieeen.............

TKJ_Aboed said...
on 

gan TKJ kelas X dan XII Gan
Makasih ......

M.Ridwan said...
on 

Terima kasih pak,Izin Donlut...ini sedang saya cari cari

Unknown said...
on 

Numpang Download Mas, Tapi Koq filenya Zipx mas, saya agak kesulitan untuk membukannya,....
thxs...

Unknown said...
on 

Numpang Download Mas, Tapi Koq filenya Zipx mas, saya agak kesulitan untuk membukannya,....
thxs...

Dwi said...
on 

di buang aja xnya, rus buka pake winzip / rar

Unknown said...
on 

Sudah Saya Buang X nya Tapi koq Pas Saya extract, filenya jadi korupt and hilang atau kosong, cuma jadi folder yang kosong...? Oia yang saya download Merancang web database untuk Content Server...? Mohon bantuannya mas..

Thxs

Unknown said...
on 

Sudah Saya Buang X nya,and sudah saya extract Tapi kog Jadi korupt ang hanya jadi folder kosong tidap ada filenya? Oia Yang saya Download RPP Merancang web database untuk content server, mohon bantuannya


Thxs

Anonymous said...
on 

Mas lokasi dimana?
sylagi butuh naskah TKJ
unt Kelas X,XI,XII

bisa bantu sediakan naskahnya?
kami akan beli naskah itu buat sekolah kami.

mhn sms ke 0857 108 499 24

sekalian minta nama lengkap, email n no.HPnya ya

galih341 said...
on 

iya gan,x dah diilangin koq msh error
ga bs diextrak, gmn neh gan???? ane gi bth bgt ni rpp jarkom

galih341 said...
on 

iya neh gan,fileny msh error meskipun dah diilangin x ny ttp ga bs diextrac,gmn neh gan

Anonymous said...
on 

kok gag bisa di download??
udah dihapus ya file nya :(

Ayu said...
on 

kok gag bisa di dunlud ya :(
udah dihapus ya filenya???

Ardhika said...
on 

Thank yah mas, file zip tkjnya dah saya buka dan berhasil pake winzip pro. Ditunggu file selanjutnya.
By. facebook: Ardhika Putra Ananda

Ardhika said...
on 

siip

bro eser said...
on 

Gan, kalau ada Silabus kelas 1, 2, 3 mohon dikirimkan ke saya ya gan lewat halaman kontak form blog saya... Soalnya saya baru mau ngajar di SMK...

Makasih untuk bantuannya

Tengku Khairil Ahsyar said...
on 

Masih ada kok pak... coba lagi deh...

Tengku Khairil Ahsyar said...
on 

Saya rasa untuk masalah yg terjadi pada pak galih solusinya bisa merujuk pada Pak Ardhika, masalahnya dikompres dengan menggunakan format .zipx dan harus di ekstrak dengan menggunakan aplikasi yang menyediakan format bisa .zipx pula. selamat mencoba... semoga suksesss selalu...!!! (berbagi itu indah)

Asal Asalan Aja.com said...
on 

Makasih Gan Atas Infonya .. Jadi Anne Ga Ribet lagi Belajar .. wkwkwkwk

Tengku Khairil Ahsyar said...
on 

Sama2 gan, good luck...

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar