Share to Facebook

Sunday, March 23, 2008

Kehadiran Blog Buat Pecinta Dunia Maya

Sebelumnya saya ucapkan selamat datang buat teman-teman pecinta alam maya…
Tanpa disadari semakin hari semakin pesat perkembangan didunia teknologi. Hal ini dibuktikan dengan telah diberikan kemudahan buat teman-teman pecinta alam maya lebih khususnya lagi pecinta web, kalo dulu mungkin kita harus dituntut untuk memiliki disiplin ilmu (walaupun dikit) untuk menguasai ilmu-ilmu tentang bagaimana cara membuat sebuah website, tapi sekarang dengan adanya blog-blog gratis yang tersedia di alam maya telah banyak memberikan kemudahan-kemudahan bagi para pecinta web dan bagi para penyelam alam maya untuk menampilkan jatidirinya di dunia maya.

Mungkin tidak hanya blogspot saja yang berbaik hati yang menyediakan blog gratisan buat kita semua, diluar sanapun juga masih banyak blog-blog yang lain yang mungkin pas dengan selera teman-teman sekalian, yang jelas sesuai dengan keinginan.

Jadi dengan adanya weblog saya ini, sekarang saya lebih mudah untuk melampiaskan apa-apa yang ingin saya jadikan sebagai dokumentasi saya di dunia maya ini.

Dengan ini pula saya ingin memberikan kemudahan buat teman-teman sekalian yang ingin memanfaatkan isi dari blog ini. Dan seterusnya saya ucapkan selamat menyelam alam maya, ambil yang baik dan buang yang buruk. Kritik dan saran saya tunggu lewat e-mail : tengkukhairil@gmail.com

Comments :

18 Comments to “Kehadiran Blog Buat Pecinta Dunia Maya”

Puspita said...
on 

Salam kenal dari Jawa Timur,
Anda Pakanbaru juga ...
Saya punya beberapa teman di Pakanbaru, tentunya guru-guru SMK.
Kapan-kapan saya mampir lagi.

ArtWork69 said...
on 

Makasih ya.., suka banget bacaannya baru2 dan bahasanya lugas..

Seti@wan Dirgant@Ra said...
on 

Semoga saja saya selalu bisa hadir disini.
Salam hangat dan sukses selalu.

Rock said...
on 

jalan2 pagi sambil mencari informasi terbaru dari blog para sahabat juga,...

wonk-kubu said...
on 

kunjungan balik om...
lam kenal....

Gudang Ilmu said...
on 

Emang blog ini mantab banget selain mudah di gunakan banyak manfaat lagi setelah di pikir2 web site dengan blogger sama yaa bahkan menurut saya lebih asik nge blogger hehee

etam grecek said...
on 

salam persaudaraan dr bontang,kaltim

Rchymera|Blog™ said...
on 

Wach keren nich Mas blognya apalagi contennya juga maknyus,slm knl dari Kediri...:D

ceritatugu said...
on 

kunjungan perdana, salam persahabatan dari jawa

Muhammad Chandra said...
on 

dengan adanya blog membuat hidupku menjadi penuh warna =)

hybrid cars said...
on 

Baru masuk kali ini sob, salam kenal dari Yogya...

Erwin said...
on 

Salam kenal
Salam pershabatan.. :)

Anonymous said...
on 

Halo.. terimakasih ats kunjungannya ke blog baru saya... saya masih nubie jd ya blog saya mash sederhana bgt dibandingkan blog anda..
Semoga suatu saat saya bisa meng up-grade blog saya seperti yg anda lakukan..

Salam
Rifqi Riva Amalia

WorLd CompuTer said...
on 

kk saya da siap kk
http://mirzarama.blogspot.com/

lintasberita said...
on 

Tapi paling tidak kita hrs bisa membuat orang agar tertarik untuk membaca tulisan kita,sebab apa ? karena sebagian besar orang indonesia paling malas membaca,belum ada sich hasil penelitian tentang hal diatas tapi setidaknya saya sendiri juga kurang suka kalau terlalu lama membaca.. >.<

bagollum said...
on 

waaaaaah sungguh kebijakan yang luar biasa sob,
salam kenal n selamat berkarya . . . ,
:D

http://www.bagollum.com

amisha said...
on 

kunjungan balik..slm kenal..btw koq orangx kek mirip pak mentri Tifatul sembiring ya..hhehe

Tengku said...
on 

haa...haaa... ada2 aja amisha... iya kale...

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar