Share to Facebook

Sunday, April 10, 2011

Optimasi Template Baru Blogspot

Template baru tengku khairil ahsyar
Sudah empat tahun terjun kedalam dunia blogger namun masih tetap dengan gaya lama yang masih ada dalam fikiran saya. Awalnya dunia blogging memang masih terlalu tabu, karena dulu tidak begitu memperhatikan SEO (Search Engine Optimization) sebuah template.
Sekarang saya sangat merasakan kalau di zaman sekarang ini, orang berlomba-lomba bukan hanya sekedar memiliki disain blog yang cantik, melainkan optimasi template yang harus benar-benar mendukung SEO.

Hal ini pelan-pelan saya rasakan sangatlah penting, karena persaingan didunia blog sangatlah berat. Sebagai hasil dari buah pemmikiran saya, template blog saya yang lama berhasil diganti dengan template yang baru seperti anda lihat sekarang ini. Walaupun masih banyak hal-hal lain yang belum teroptimasi pada template blog ini, namun saya terus berusaha untuk memperbaikinya dan mencari apa yang terbaik untuk meningkatkan kualitas dari blog ini.

Comments :

17 Comments to “Optimasi Template Baru Blogspot”

Jendela alam said...
on 

Templatenye keren ini sob jika berkenan bagi2 dong script nya nih hehehe...!

perawatan ac said...
on 

wah lama juga yah ente ngeblog sudah 4 tahun. kalau ane masih 2 tahun jalan (ngayap) itupun pakai template bawaan blogspot aja karena tak pandai utak atik template.

template ini terlihat ramai tapi kok enteng loadingnya yahh apa rahasianya nih..?

SMP 3 Lembang said...
on 

kapan ya saya bisa punya domain seperti Tengku

Aryadevi said...
on 

yep..sepakat dengan Jendela alam....beritahu sumbernya mas tengku

harto said...
on 

ini sudah cukup bagus koq, simple, padat dan bergizi di klik langsung tokceeer... muantaaabb...
4 tahun cukup lama juga yaaa dah senior niiih, boleh juga bagi2 ilmunya.

trims yaa atas silaturahimnya ke rumah ku, smg sukses selalu n TETAP SEMANGAT

Bagus h. jihad said...
on 

Ini wajah baru? Sayang belum pernah melihat wajah yg lama, jadi tdk bs komen. Tapi wajah yg sekarang sdh ok, simple and solid. Salam takzim.

Nursing Information said...
on 

Mantap template yang baru ini bro, loadingnya juga cepat.

Cerita Dewasa said...
on 

loadingnya ngacir dan agak serem neh. Hitam. He
salam kenal mas

Tengku Khairil Ahsyar said...
on 

kebetulah lagi senang dengan warna yang gelap2 mas... maksih semua atas kunjungannya...

suryaden said...
on 

blog yang keren nih

drupadi said...
on 

salam kenal mas :D

alkatro said...
on 

designya cakep tengku, saya ngeblog pake blogspot malah baru dua tahun :D

ip-ip said...
on 

kunjungan balik ne om..

weeew,,udah 4 tahun.. mantav om...
aku baru 1 tahun ne.. mohon bimbingannya ya om...

dv said...
on 

mudah2an dengan template baru ini seo nya bisa lebih bagus ;)

btw makasi suda mampir ke blog saia :)

nadzar said...
on 

wah saya 1 bln blm ada,,, cara biar loading blog bisa cepet gmn ya???

SEObasic said...
on 

Wah ... blog ini aja dah keren bos. tata letak adsense-nya juga dah sangat memenuhi unsur heatmap. keren pokoknya.. thanks dah :D

tomz said...
on 

keren sob templatenya...

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar